Baranda

Baranda

Selasa, 24 November 2009

MACAN - Yang Pertama



Terus terang saya kurang tau band ini, atas rekomendasi dari Bang Karim Hasanal, sang juragan, sang jawaranya kolektor musik Indonesia, kami mendapat link Macan Rock Band. koleksinya benar2 bikin ngiler, bikin orgasme. Coba berkunjung ke web nya, udah pasti kalian akan terkagum2.
Kalau ga salah band ini terdiri dari Matz (vocal), Gatz (lead Guitar), Upick (Drum), Chandra (Bass), dan Iqbal (Rythm Guitar).Berasal dari Surabaya. Dari segi musiknya, band ini benar2 menyuguhkan musik rock yang penuh dengan skill. Sound internasional.
Selamat menikmati, belilah CD dan kasetnya. Mp3 cuman buat review aja.
Jangan mau dijejali musik loyo tak bertenaga.
Sekali lagi sangat2 berterima kasih kepada BANG KARIM HASANAL

01 Sampai Kapan.mp3 Download
02 Gadis Cantik.mp3 Download
03 Yang Pertama.mp3 Download
04 Cukup Sudah.mp3 Download
05 Bimbang.mp3 Download
06 Lupakan Cerita.mp3 Download
07 Potret Hitam.mp3 Download
08 Terima Kasih.mp3 Download
09 Dalam Kaca.mp3 Download
10 Tinggalkan.mp3 Download
11 Malam Nona.mp3 Download
12 Sampai Kapan (Karaoke)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

Video

Loading...
 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder