Baranda

Baranda

Selasa, 09 Maret 2010

PAUSE - Pause (2000)




Pause adalah sebuah band rock metal dari Jakarta Indonesia, setau kami mengeluarkan 2 album sejak tahun 1999. Dan album ini adalah album kedua mereka, dengan single hit nya 'Pergi'. Masih ingat dengan video clipnya yang di buat di bangunan tingkat yg belum selesai dibuat, jadi terkesan gelap dan kumuh, asik buat dilihat pokoknnya.
Di album ini membernya terdiri dari Iskandar (bass), Rino Kullit (vocals), Hayunaji (drums) dan FX Adam J (gitar) yang juga member dari Kubik.
Sound dah tidak diragukan lagi, benar2 keras dan mantap.

Selamat menikmati, belilah kaset dan cd nya kalau masih ada, mp3 hanya sekedar review aja, punya kasetnya akan sangat membanggakan.

Tracklist
Side A
1. Tak Tau
2. Pergi
3. Love This
4. Kuasa
5. Losing My Friend

Side B
6. Believe
7. The Only Thing
8. Inside Me
9. Trust
10. Hate Me

Download Album

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

Video

Loading...
 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder