Baranda

Baranda

Selasa, 20 April 2010

BAND ROCK & EXTREME MUSICK : KUBUR MASAL



Seperti yang kita ketahui bahwa scene metal di pulau sumatera berjalan sangat cepat, banyak band2 gila dan cadas bermunculan, salah satu yang menggairahkan scene di sana adalah KUBUR MASAL, selain bermusik, mereka juga mendirikan records Label, Production dan distro, yang tergabung dalam GERTAKBUMI PRODUCTION. benar benar luar biasa kiprahnya membangkitkan musik keras, kami acungi 4 jempol kami untuk kalian.

ALbum " KUBUR INI ISTANAKU, dari KUBUR MASAL yang dirilis tahun 2005,dimana 5 lagu di rekam secara live track, dan 1 lagu berjudul "SURGA MIMPI" berkolaborasi dengan salah satu vokalis dari sebuah band gothic "Keltziva" dimana Nia Keltz mengisi sebagai female vokal...
album ini dirilis tahun 2005,oleh gertakbumi production,medan sumatera utara, berisi full 8 track list bercerita tentang sosial, politik dan kegelapan.

personil KUBUR MASAL :
Eman diva : voxgrowler (Dedengkot)
ardy corelo : Drums
Andre asyera : Guitar distortion
Alex : Additional bass


Track list :
1. [intro]
2. Surga impian Feat. Nia Keltz (Keltziva)
3. Mutilasi
4. Evolusi Tanpa Jiwa
5. Sistematis Otak Busuk
6. Kubur Ini Istanaku
7. Phobia
8. Outro

DOWNLOAD ALBUM




Mereka (Gertak Bumi Production) juga baru merilis album kompilasi dengan judul album SUMATERA UNITED COMPILATION. Band2 gahar dari pulau Sumatera hadir disini. dapatkan segera di distro2 terdekat, atau info lebih lengkapnya bisa lewat alamat di bawah ini :
email / fb : andre_atz@yahoo.com
myspace : www.myspace.com/gertakbumiproduction
sick line : 08566336700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder