Baranda

Baranda

Selasa, 26 April 2011

INFO EVENT : BANTUL DEATH FEST 2011




Introducing :
Bantul adalah sebuah teritori di sisi selatan kota Yogyakarta, sudah sangat lama di kota ini tak terdengar hiruk pikuk pergelaran musik extreme , yang terakhir saya ketahui adalah Bantul Total Underground, 5 tahun silam. Dan setelah itu yang sering terdengar hanyalah festival – festival band yang hanya bertujuan meraup untung bagi penyelenggaranya, (SHIT!!). lebih parahnya disetiap studio musik dan event2 selalu terdapat peringatan “No Metal” “No Underground” wathefuck. . extreme musik di kota ini seakan terkekang. Well.. tetapi janganlah salah, di tengah- tengah gempuran industri musik manja dan yang hanya mengikuti tren, jiwa - jiwa extreme dikota ini tetaplah melakukan pergerakan, terbukti dengan terbentuknya scene metal yang sejak akhir tahun 2010 telah rutin mengadakan gathering di pusat kota. BANTUL TOTAL GRIND, yeahh. . mereka lah generasi -generasi baru pemberontak metal metalan palsu. ISO NGOMONG KUDU ISO NGLAKONI. ., inilah yang paling berat. Pembuktian akan eksistensi meraka belum lah terekspose oleh saudara saudara seperjuangan di kota – kota lain. BANTUL DEATH FEST 2011 adalah pembuktiannya, alahamdulillah telah terkonsep dan siap menghancurkan telinga metalhead semuanya.

Event ini akan berlangsung pada :
Hari :Minggu
Tanggal : 8 mei 2011
Jam : 12.00 WIB
Tempat : Sporthall kelurahan Trimulyo jl imogiri timur km 11 dusun kembangsongo kecamatan Jetis Bantul



FEATURING :

Venomed

Damnation

Apocalypse Grind

Deadly weapon

Godforseken

Goddess Of Fate

Vengeance

Toraja

Deformed

Deipnosophist

Death Stumble

Exhumation

Premature Bleeding

Abdominal The Cadaver

Primeval
Kelam Kronikal

Betreden

Destruction

Dissected

Infeksi

Genital Defect


Promo movie trailer via youtube :

http://www.youtube.com/watch?v=nmQQTPhnVBo

Download mp3 Album kompilasi band2 yg perform di Bantul Death Fest antara la
in dari Venomed, Damnation, Apocalypse Grind, Deadly Weapon and more...
http://www.mediafire.com/?5jkoros1o565owk

Peta venue klik saja dibawah ini :

http://maps.google.com/maps?f=q&source=s_q&hl=id&geocode=&q=Trimulyo,+Jetis,+Yogyakarta,+Indonesia&aq=0&sll=-7.848332,110.378737&sspn=0.02351,0.038581&ie=UTF8&hq=&hnear=Trimulyo,+Jetis,+Bantul,+Yogyakarta,+Indonesia&ll=-7.883447,110.400925&spn=0.093862,0.154324&z=13

Bagi ente yang domisili yogya tak perlu takut kejauhan bro. . posisi venue terletak hanyalah 10 km dari pusat kota yogyakarta, Berikut ini beberapa petunjuk dari arah yogya.

Dari arah timur : Dari jalan Yogya – solo langsung aja menuju fly over janti , ambil arah selatan mengikuti jalan ring road lurus sampai menemui traffic light ke-4 (terminal giwangan) langsung aja belok keselatan mengikuti jalan imogiri timur sejauh 5km. Dan sampailah di venue sebelah barat jalan.

Dari arah barat: Dari jalan wates atau kampus UMY langsung menuju keselatan ikuti jalan ringroad sampai ke traffict light ke – 6 (terminal giwangan) belok ke arah selatan dan lurus sejauh 5 km. Sampailah di venue sebelah barat jalan.

Dari utara / pusat kota yogya: dari ambarukmo plasa lurus ke arah timur n langsung menuju fly over janti, langsung belok keselatan dan ikuti petunjuk nomor 1.



Bantul Total Grind Community


Kami admin klasikrock-klasikrockindonesia.blogspot.com juga mendukung gigs ini, walaupun hanya sebatas kemampuan kami. Semoga rock & extreme musick kedepannya berkembang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder