Baranda

Baranda

Kamis, 31 Desember 2009

1st Anniversary klasikrock-klasikrockindonesia.blogspot.com

Tidak terasa sudah setahun blog kecil ini tercipta, berbagai suka dan duka kami lalui dengan semangat, mulai dari pencarian link mp3 yang susah karena lagu2 lama Indonesia susah dicari. benar - benar menguras energi dan waktu yang tidak sedikit. hal ini kami lakukan hanya semata-mata ingin mengangkat lagi musik rock atau lebih mantapnya klasik rock di blantika musik Indonesia, kami sudah muak dengan musik mainstream saat ini.Ga ada tenaganya. tetapi untung masih ada orang seperti Bang Karim Hasanal, yang memudahkan kami mendapat link mp3, karena beliau ini adalah Raja dari segala Raja, koleksinya luar biasa dan tak ada tandingan.

Setahun berjalan tentunya masih ada kekurangan di sana sini. maka dari itu, kami meminta saran dan kritik anda sekalian agar dalam kedepannya kami bisa berjalan lebih baik lagi. saran dan kritik bisa dikirim via email ke rockextrememusic@gmail.com sertakan juga nama lengkap dan alamat jelas rocker2 semuanya.
Atas kesediaan teman2 memberikan saran dan kritiknya, bagi 2 (dua) rocker yang mempunyai saran yang menurut kami bagus untuk blog ini, kami akan memberi sebuah hadiah masing - masing berupa kaset original :
"Godbless-36 tahun"







dan "Boomerang-Suara Jalanan".








Kenapa hadiahnya kaset, karena saya pribadi sangat senang mendengarkan musik via kaset. Dibilang jadul juga biarin. He3x. Dalam pemberian hadiah ini, kami tidak bekerja sama dengan siapapun, hadiah ini murni kami beli dengan kocek saya pribadi, dan sekalian ingin mengingatkan bahwa mumpung kaset2 dan cd musisi rock masih bisa di jumpai di toko2 kaset dan CD. Alangkah indahnya kita memiliki koleksi tersebut. Sebelum album2 tersebut hilang di pasaran. carinya akan sulit. Sekaligus mendukung musisi rock agar semangat lagi dalam berkarya.
Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada :
01. Bang Karim Hasanal
02. Pantastic1049
03. Upex Rock
04. Sahabat Rocker
05. Endhog Gludhug
06. Ki Bagus
07. Blekenyek
08. Kliksaya
08. Mas Agung di Pontianak
09. Mas Totok Kaset
10. Sponsor2 yang telah memasang iklannya blog ini.

Saran dan kritik anda kami tunggu sampai tanggal 31 Januari 2010 dan pengumuman pemenang akan kami umumkan pada awal bulan Februari 2010.

MARI ANGKAT LAGI MUSIK ROCK INDONESIA, KALAU BUKAN KITA, SIAPA LAGI.
THIS IS TIME TO ROCK !!!! HANCURKAN MUSIK LOYO TAK BERTENAGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder