Baranda

Baranda

Selasa, 07 Juni 2011

BAND ROCK & EXTREME MUSICKNESS : CATUAS



Berdiri pada bulan juni 2005, berawal dari Dika Morasta, HC kids dari Jakarta yang bertemu dengan Freeman, Alen, Dree, dan Tommy di suatu gigs UNDERGROUND di Bekasi. Dari pertemuan itulah CATUAS resmi dengan line-up pertamanya. Band ini memulai karirnya sebagai sebuah side project yang tidak jelas arahnya, hanya sekedar membuat adrenaline mereka agar terpuaskan sambil menunggu band mereka masing-masing mendapat panggilan manggung, namun demikian tidak membuat Dika merasa bahwa band ini adalah hidupnya dan berusaha berfikir keras agarCATUAS dapat diakui di komunitasnya.



Setelah beberapa kali mengalami pergantian personil akhirnya pada pertengahan tahun 2008 CATUAS mulai merombak personilnya kembali dengan : Lugan Mahas (vocal), Dika Morasta (bass), Dree (guitars), dan dibantu oleh Renno pada posisi drum. Formasi terakhir ini cukup solid dan rajin mengisi acara-acara underground walaupun sering dianggap remeh oleh sebagian kalangan, walaupun demikian formasi yang terakhir ini bertahan hingga sekarang.

Tahun 2010 CATUAS bergabung dengan salah satu record indie asal Bandung yaitu HELLOYOUTH rec untuk merilis album kompilasi yaitu EDANKEUN COMPILATION vol.1 dan record indie asal Jakarta yaitu BLACKMOUSE rec untuk kompilasi JAKARTA POP IS DEAD vol.3, lalu IMPULSE rec pun merilis ALL IN THE FAMILY yaitu free download compilation bersama band-band HARDCORE dari Australia, Thailand, Jakarta, Bandung, dan Pontianak.

SO..CHEERS and BEERS DUDE!!




CATUAS OFFICIALSHIT :
Jl KH Agus Salim No.50p Bekasi Timur 17112
Phone : 021-92892 666 / 08561759919
e-mail : catuashardcore@rocketmail.com
Myspace : www.myspace.com/catuas

Download Mp3 Single CATUAS :
- Get Lost.mp3 Download
- Jah.mp3 Download

Buat temen2 yang mempunyai band dan ingin profilnya ada diblog ini, kirim saja materi (biografi, logo, foto member, mp3 kl sudah ada lagu sendiri, kode RBT dll) ke rockextrememusic@gmail.com
mudah2an bisa membantu, buat temen2 band yang sudah mengirim, kami haturkan terima kasih dan mohon maaf apabila sampai saat ini tampil. karena berbagai kesibukan yang sedang admin jalani. sekali lagi, kami minta maaf.

Keep Rock'in and stay sickness!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder