Baranda

Baranda

Senin, 06 Juni 2011

DUNIA KECIL - Biar (1996)



Dunia Kecil adalah sebuah band dengan konsep duo, bukan seperti duo2 saat ini yang bermain asal duit datang, band ini mengusung musik techno rock, sound pada saat itu sangat beda dengan band2 lain, unik. Band ini terdari dari cowok dan cewek, yaitu Tommy (Music Program) dan Meike (Vokal). Dibantu oleh Firman (Bass) dan Donny Lesmana (Gitar). Setahu saya, Heydi Ibrahim juga turut andil dalam penggarapan album ini (maaf kalau salah). Album ini dirilis pada tahun 1996, sudah lama memang, jaman aku masih SMP, tapi lagunya tak akan pernah lekang dihati. Mempunyai beberapa hit seperti 'Biar' dan 'Jarak Terpisah'. Mungkin temen2 rocker juga pernah ingat video klip dari band ini yang berjudul 'biar'.Konsep mirip seperti video klipnya Mikel Jeksen (maaf lagi kalau penulisan namanya salah). yaitu seorang bapak2 yang terganggu karena anaknya mendengarkan musik keras2..



Selamat menikmati, belilah kaset aslinya kalau masih ada, Mp3 kami buat hanya untuk sebatas review aja. mempunyai koleksi album langka ini akan terasa beda.

Terima kasih kami haturkan yang sedalam-dalamnya buat teman blog terbaik kita Borneoclassicrock.blogspot.com sangat direcomended buat temen2 mampir keblog ini. Hail Bang Karim.. \m/



Tracklist :
Side A / Dunia 1
01 Biar
02 jarak Terpisah
03 Kisah 2 manusia
04 Kesal
05 Teringat

Side B / Dunia 2
06 Ironi
07 Bahteraku
08 Biarkan Kami Bercinta
09 Langit Biru

Download Full Album

Hancurkan musik loyo tak bertenanga!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder