Baranda

Baranda

Senin, 27 Juni 2011

INFO EVENT : Black Fest – Tribute To Cradle Of Filth


Event Black Fest – Tribute To Cradle Of Filth ini dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Minggu, 3 Juli 2011
Pukul : 10:00 WIB s/d 21:00 WIB
Lokasi : Outdoor Bulungan Blok M, Jakarta Selatan



Featuring :
Ritual Orchestra (Malang)
Santet (Purwokerto)
Divine Blackness (Bandung)
Sottish (Tangerang)
Soulsick (Jakarta Barat)
Lord Abortion (Padang)
Kantong Simayit (Palembang)
Zabaniyah
Gerhana Total
Nglayat dll...

Suhu didunia music metal semakin lama semakin membumi, dimana Jakarta sendiri menjadi Medan Magnet terbesar untuk genre music yang selalu menghadirkan konser-konser Metal Mancanegara yang kesemuanya terbilang sukses tanpa kendala. Dari Metallica pada tahun 1993 sampai terakhir pada Bulan Februari 2011 yaitu Iron Maiden, kehadirannya mampu menarik Ratusan Ribu Massa Metalhead dari berbagai seantero Tanah Air di Indonesia. Serta yang tak bisa dipungkiri adalah, masuknya Negara Indonesia dalam Film Dokumenter Global Metal karya Sam Dunn dan memberikan Predikat sebagai Negara dengan beragam Suku, Agama, Ras dan Kepercayaan yang menjadikan Metal sebagai salat satu alat Persatuan. Sungguh suatu penghargaan yang sangat luar biasa karena bisa terpilih diantara Ratusan Negara yang lebih maju kebudayaannya seperti Australia yang tidak ternominasi dalam Sejarah Film tersebut.


Event inipun tak luput sebagai alat mengkampanyekan kedatangan Cradle Of Filth ke Indonesia agar pihak Event Organizer besar mau memfasilitasi konsernya di Indonesia, serta menunjukkan kepada Masyarakat bahwa Metal tidak identik dengan kekerasan seperti yang terlihat diluarnya saja, Metalpun adalah sarana untuk bisa menunjukkan Kreatifitas di Bidang musik. Hal yang paling menarik adalah, bahwa dalam Gigs ini akan dibuat Video Live dan dikirim ke Official Management Cradle OF Filth sesuai permintaan mereka.

Acara ini diprakarsai oleh pemuda2 gila dengan namaBAJAK NERAKA (Official Fanpage) dan tak luput pula bhawa blog ,http://klasikrock-klasikrockindonesia.blogspot.com juga turut sedikit ikut andil walaupun sifatnya hanya kecil saja, mudah2an rock & extreme musick di Indonesia semakin berkembang... HANCURKAN MUSIK LOYO TAK BERTENAGA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Popular Posts

Category

 

Copyright © 2010 SINGBAUREKSOAE • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder